Berikut Alasan Orang Indonesia Doyan Memakai Google Translite

Berikut Alasan Orang Indonesia Doyan Memakai Google Translite

Selain Memperkenalkan pembaruan fitur di Aplikasi Google Translite dalam sebuah sesi video cnference  yang diadakan di kantor pusat Google Indonesia. jumlah pengguna Google Translite di  dunia berkisar di angka 500 juta pengguna, bahkan 95 persen di antaranya berada diluar wilayah Amerika Srikat.

Baca Juga : Apa yang dimaksud dengan  Excel - Kelik disini

Sementara, Indonesia pun menjadi negara dimana penggunanya juuga paling doyan memanfaatkan Google Trnslite.

Meski gemar menggunakan Google Translite, Julie mengungkapkan bahwa keinginan pengguna memanfaatkan layananini buklajar  karena belajar bahasa asing, melainkan dorongan dan keinginan mencari tahu arti kalimat pada situasi tertentu, seperti liburan di luar negeri.

Hal ini juga menjadi poko gagasan mengapa julie mengahdirkan fitur baru pada Google Translite dimana pengguna bisa menerjemahkan bahasa asing seperaktis mungkin.

Google mengklaim, layanan yang di mulai pada bulan  April 2006 ini meliputi 99 persen dari populasi  Online.

Baca Juga : Silabus bahasa Indonesia Kelas 8 SMP/MTs K13 Revisi - Kelik disini

Gagasan untuk Google Translite sendiri pertama kali di luncurrkan  pada tahun 2004, ketika salah serorang   co-founder Google, Sergey Brin, menjadi frustasi oleh sebuah program terjemahan gara - gara program itu menerjemah sebuah Email berbahasa Korea.

Kini, Google Translite menggunakan konbinasi mesin belajar(machine lerning) dan relawan manusia untuk memastikan hasil alih bahasa yang akurat dan tidak konyol.

Raksasa teknologi tersebut, dalam sebuah pengumuman di Google Translite Blog, mengatakan bahwa untuk menambahkan bahasa baru, bahasa tersebut harus menjadi bahasa tertulis dengan 'sejumlah besar alih bahasa dalam bahasa baru' yang sudah Online.

Dengan Begitu, Google Translite dapat menerapkan mesin belajar terhadap teks-teks itu. tiga juta relawan juga memperbaiki hasil alih bahasa dan menyarankan kata-kata baru.

Bahasa - bahasa baru yang di tambahkan saat ini adalah bahasa amharic (yang di turunkan di Ethopia); bahasa Krosika, bahasa Firsian (belanda dan Jerman); bahasa Kyrgyz; bahasa Hawai;(Zimbabwe); bahasa sidhi (Paksitan dan India); dan lain - lain

Baca Juga : Full  Foto doraemon Paling Lucu - Kelik disini

penulis liputan6.com

0 Response to "Berikut Alasan Orang Indonesia Doyan Memakai Google Translite"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel